CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Juni 2011

Angankuu


Hari ini aku teringat kembali padanya. Lelaki yang selalu membuatku berdebar-debar. Aku tidak ingin mengakuinya, tetapi aku teramat sangat merindukannya. Entah sampai kapan aku bisa berhenti mengingatnya. Aku tak bisa memikirkan jawaban-jawaban untuk pertanyaan seperti itu. Tepatnya aku TAK INGIN memikirkannya. Jangan berpikir aku sama sekali tidak berusaha untuk melupakannya. Karena aku sudah berusaha. Hanya saja aku tak bisa. Atau mungkin TAK MAU. Hahaha. Mungkin ini bodoh dan sangat konyol. Tapi aku selalu berangan-angan dan berimajinasi, suatu saat nanti aku bisa bersamanya. Walaupun aku akui, justru angan-angan itulah yang merasa sakit yang berlipat ganda. Bagaimana tidak ? angan-angan itu sudah ku desain sangat indah di benakku dan dengan bodohnya aku meyakini angan-angan itu. Aku seperti Tuhan saja yang bisa mengatur apa yang terjadi esok hari. Padahal aku tak pernah melihat kenyataan. Atau lebih tepatnya LARI dari kenyataan. Aku tersenyum dengan semua angan itu. Seakan-akan aku tak pernah sadar, itu hanyalah sebuah ANGAN. Bahkan, saat aku jatuh, saat aku sakit, aku semakin ingin membuat angan yang lebih banyak dan lebih indah lagi. Sampai suatu saat ia pergi dan berkata, “Lupakan aku!”. Saat itu aku sadar, bertahun-tahun aku bersandar pada angan-angan semuku, bertahun-tahun aku melakukan hal bodoh dan sangat konyol. Rasa cinta yang sangat gi;la dan tak logis, membuatku lupa siapa diriku. Membuatku tak mengingat siapa dirinya. Aku senang bisa melihatnya, aku berdebar setiap kali aku menatapnya. Tapi apa ia seperti itu juga? TIDAK. SAMA SEKALI TIDAK. Dia sama sekaliu tak menganggapku ada. Tidak ada sama sekali perasaan untukku. Bahkan mungkin, saat ini, ia tak lagi mengingatku. Aku bukan bagian dari masa lalunya, juga bukan orang yang pantas untuk menjadi masa depannya. Aku gadis biasa, yang hidup dengan angan gilanya, tak punya apapun, untuk dicintai, bahkan sekedar untuk diingat. Dan aku harus menerima. Ya, aku harus menerima.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau request dong......
Ceritain ttg beasiswa2 yang di sediain sama pemerintah jepang, untuk anak smp,sma, dan universitas !!!
Arigato ....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

Unknown mengatakan...

Mau request dong......
Ceritain ttg beasiswa2 yang di sediain sama pemerintah jepang, untuk anak smp,sma, dan universitas !!!
Arigato ....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

Posting Komentar